Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T13:42:51+07:00
sistem pencernaan,pembuangan,dan ekskresi
Terimakasih kak:)
sama2,makasih ya udah jadiin yg terbaik. maaf kamu lebih tua dari aku aku masih SD
iya sama", makasih de:)
yaps sama2
2014-04-19T13:43:38+07:00
yg pastinya sistem pencernaan krn lambung adalah bagian utama dlm proses pencernaan makanan bagi tubuh. Dan jika sistem pencernaan terganggu secara tak langsung jg mempengaruhi sistem ekskresi, yg pasti akan jadi terkendala
beri yang terbaik ya
Terimakasih kak:)
thanks yaa okeeh sama2:)