Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T13:41:10+07:00
Menanam dan merawat tumbuhan di sekitar lingkungan kita  Gunakan kendaraan bermotor Anda, mobil ataupun motor, seefisian mungkin.\Gunakan transportasi umum. Ikutlah komunitas bersepeda.  Gunakan kendaraan yang ramah lingkungan Gunakan bahan bakar yang ramah lingkungan  Lakukan gerakan menanam pohon dengan baik di lingkungan pinggir jalan yang berkoordinasi dengan dinas tata kota atau Anda bisa melakukan sebuah acara khusus untuk mewujudkan gerakan cinta kepada lingkungan dan stop polusi udara.
2014-04-19T13:52:05+07:00
Menanam dan merawat tumbuhan di sekitar lingkungan kita Gunakan kendaraan anda, seefisian mungkin. gunakan transportasi umum. Ikutlah komunitas bersepeda.  Gunakan kendaraan yang ramah lingkungan Gunakan bahan bakar yang ramah lingkungan.