Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T13:30:47+07:00
Tulang-tulang penyusun rangka badan terbagi menjadi 5 kelompok, yaitu :
a. 33 ruas tulang belakang
b. 12 pasang tulang rusuk ( 7 pasang rusuk sejati, 3 pasang rusuk palsu, 2 pasang rusuk melayang)
c. Tulang dada terdiri dari : 
- tulang hulu
- tulang badan
- tulang pedang-pedangan.
- tulang bahu terdiri dari : 2 tulang selangka dan 2 tulang belikat
- tulang panggul terdiri dari : 2 tulang duduk, 2 tulang usus dan 2 tulang kemaluan
6 4 6
jawavabnbya ini:
.1 Ruas tulang belakang
.2 Tulang dada
.3 Tulang rusuk
.4 Tulang gelang bahu
.5 Tulang gelang panggul
beri yang terbaik ya
2014-04-19T13:35:31+07:00
 tulang badan, terdiri dari:
tulang belakang; 
tulang dada;
tulang rusuk;
tulang gelang bahu;
tulang gelang panggul; dan

tulang anggota gerak, yang terdiri dari:  
tulang anggota gerak bagian atas;
 tulang gerak bagian bawah.
5 4 5