contoh olahraga nya?
a. Tes Lari Bolak-balik 1) Tujuan : Mengukur kelincahan
b. Tes Lompat Jauh tanpa Awalan 1) Tujuan : Mengukur daya ledak (explosive power) c. Tes Push-up 1) Tujuan : Mengukur daya tahan dan kekuatan otot lengan dan bahu. d. Tes Sit-Up 1) Tujuan : Mengukur daya tahan dan kekuatan otot perut e. Tes Lari Jauh 1 km (1.000 m) 1) Tujuan : Mengukur daya tahan jantung dan paru-paru
Beri yang terbaik ya * lumayan capek * thx

Jawabanmu

2014-04-19T13:20:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekuatan, kelenturan, kecepatan
4 4 4
a. Tes Lari Bolak-balik 1) Tujuan : Mengukur kelincahan
b. Tes Lompat Jauh tanpa Awalan 1) Tujuan : Mengukur daya ledak (explosive power) c. Tes Push-up 1) Tujuan : Mengukur daya tahan dan kekuatan otot lengan dan bahu. d. Tes Sit-Up 1) Tujuan : Mengukur daya tahan dan kekuatan otot perut e. Tes Lari Jauh 1 km (1.000 m) 1) Tujuan : Mengukur daya tahan jantung dan paru-paru
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T13:22:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekuatan,kelincahan,kecepata,kelenturan. 
7 3 7