Jawabanmu

2014-04-19T13:17:24+07:00

Orientation : It is about the opening paragraph where the characters of the story are introduced.(berisi pengenalan tokoh, tempat dan waktu terjadinya cerita (siapa atau apa, kapan dan dimana) Complication : Where the problems in the story developed. (Permasalahan muncul / mulai terjadi dan berkembang)Resolution : Where the problems in the story is solved. Masalah selesai, --- secara baik "happy ending" ataupun buruk "bad ending".
senang dapat membantu anda, tolong jadikan yang terbaik ya..
semoga dapat bermanfaat untuk anda
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T13:17:33+07:00
Orientation yang berguna untuk memperkenalkan waktu, pelaku, dan tempat dimana cerita terjadi.
Complication yang merupakan sesi dimana sebuah cerita mulai muncul masalah demi masalah.
Resolution yang merupakan penyelesaian masalah serta akhir dari cerita. Di dalam resolution, dapat kita lihat apakah cerita tersebut berakhir bahagia atau tidak.
1 5 1