Luna ingin menghadiri sebuah pesta. ia memiliki baju blus bunga, kotak-kotak , dan bergaris untuk pasangan rok biru tua, coklat, dan putih. hitunglah berapa banyak pasangan pakaian yang dapat dipakai luna jika ia juga membeli blus motif polos!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T13:09:15+07:00
Sepertinya 10, jadikan yang terbaik ya... senang dapat membantu anda :)
2 5 2
2014-04-19T13:36:28+07:00
Baju blus ada 4 jenis, 
rok ada 3 jenis,
12 pasang,
rok biru tua -> blus bunga, kotak-kotak , bergaris, polos,
coklat -> 
blus bunga, kotak-kotak , bergaris, polos,
putih -> blus bunga, kotak-kotak , bergaris, polos,
total 12 pasang yang mungkin,,