Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T13:11:18+07:00
Bentuk bentuk latihan untuk daya tahan jantung dan paru-paru:
Untuk meningkatkan daya tahan jantung dan paaru-paru dapat dilakukan dengan latihan-latihan sebagai berikut
- Fartlek (speedplay) yaitu bermain-main dengan kecepatan, fartlek dilakukan di alam terbuka.
- Interval training yaitu atihan yang diselingi dengan interval/istirahat pada tiap sesinya
- Jogging yaitu berlari pelan sesuai dengan kemampuan selama 15-20 menit.
jadikan yang terbaik ya. senang bisa membantu anda.
29 4 29
terimakasihh
sama sama :)
tolong jadikan yang terbaik ya..
2014-04-19T15:08:04+07:00
Jogging,interval,fartlek,dan pemanasan..:-):-)
6 4 6