Jawabanmu

2014-04-19T12:50:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
19. Luas = p . l
60 = 12 .l
l = 60 /12
l = 5
 maka keliling = 2. ( 5 +12)
                     = 2. 17
                     = 34

20. luas persegi panjang = luas persegi
       p . l  =  s . s
      p . 4   = 8 . 8
      p = 64 / 4
      p = 16


Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T13:03:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
19. (d.) 34 cm
Panjang persegi panjang = 12 cm
Lebar persegi panjang = 5 cm  ( 60 cm : 12 cm = 5 cm )
KELILING PERSEGI PANJANG = 2 x ( p + l )
                                                  2 x ( 12 + 5 ) = 34 cm ( d ) 

20. (b.) 16 cm
PERSEGI 
   Luas = s x s
              8 x 8 = 64
PERSEGI PANJANG
  
Luas = p x l
              ...... x 4 = 64
   panjang persegi panjang = 64 cm : 4 cm = 16 cm ( b )

JADIKAN YANG TEBAIK YA !!!
klu krg jelas bisa tanya

    
jadikan yg terbaik dong !!!
jadika yg terbaik ya !!!