Halaman rumah berbentuk persegi panjang berukuran panjang 90 meter dan lebar 65 meter. Di sekeliling halaman itu,akan dipasang pagar dengan biaya Rp 135.000,00 per meter. Berapakah biaya yang diperlukan untuk pemasangan pagar tersebut?
Jawabnya pakai caranya yaa??

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T12:44:43+07:00
Keliling = 2. (p+l)
           = 2. ( 90+65)
           = 2. 155
           = 310
total biaya = 310 . 135 00
                = 41.850.000
3 3 3
2014-04-19T13:03:50+07:00
K = 2(p+l)
   = 2(90+65)
   = 2(155)
   = 310 m
jadi, biayanya
135000×310 = Rp41.850.000
5 2 5