Jawabanmu

2014-04-19T12:42:13+07:00
Alasan yg tepat adalah meniru sifatnya dan kebaukan akhlaknya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T12:42:33+07:00
Karena Ia adalah pendiri Perguruan Taman Siswa, suatu lembaga pendidikan yang memberikan kesempatan bagi para pribumi jelata untuk bisa memperoleh hak pendidikan seperti halnya para priyayi maupun orang-orang Belanda
3 5 3
jadikan yang terbaik ya... :) senang membantu anda