Ada yang bisa bikin acara perpisahan kelas VI? Tapi dengan kalimat yang benar, sekan-akan kitalah pembawa acaranya.

2
Aku coba yaa.. "Selamat pagi semuanya! Puji syukur, atas kehadiran semuanya, karena di hari yang penting ini, kita bisa berkumpul lagi. Hari ini, adalah hari yang sangat penting, karena hari ini kita akan mengadakan upacara perpisahan kelas VI. Tidak berasa, mereka sudah mengadakan perpisahan. Padahal baru kemarin rasanya mereka masuk ke sekolah kita tercinta ini. Ya, banyak acara yang akan kita tonton. Jadi, mohon bapak dan ibu agar tidak berbicara saat acara berlangsung. Trims." Smoga membantu
Memang membantu. Trims!
Samasamaa..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T11:57:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku coba yaa.. "Selamat pagi semuanya! Puji syukur, atas kehadiran semuanya, karena di hari yang penting ini, kita bisa berkumpul lagi. Hari ini, adalah hari yang sangat penting, karena hari ini kita akan mengadakan upacara perpisahan kelas VI. Tidak berasa, mereka sudah mengadakan perpisahan. Padahal baru kemarin rasanya mereka masuk ke sekolah kita tercinta ini. Ya, banyak acara yang akan kita tonton. Jadi, mohon bapak dan ibu agar tidak berbicara saat acara berlangsung. Trims." Smoga membantu
1 5 1
2014-04-19T15:27:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama tama memberi salam,muqadimmah,syahadad,puji syukur kehadirat allah SWT.trus ucapin topik x(umpama perpisahan..(bla.bla))trus isi x(apa yg mau disampaiin).habis itu "demikian...dari saya..",minta maaf,muqadimmah penutupan,dan salam..
1 2 1