Jawabanmu

2014-04-19T11:21:31+07:00
Luas prisma trapesium
= 2 x 27 / 2 x 8 + 20 x 6 + 8 x 20 + 17 x 20 + 21 x 20
= 216 + 120 + 160 + 340 + 420
= 1.256

Jadi, luas prisma trapesium adalah 1.256 cm²

Jawaban: C
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T11:39:28+07:00
Sisi miring trapesium =  √((b-a)²+t²)
= √[(21-6)² + 8²]
=√15² + 8²
= √289 = 17

LP = 2.Ltp + Ktp.t
= 2. 1/2 .(a+b) . t + (a+b+c+d).t
= (6+21).8 + (8+6+17+21).20
= 27.8 + 52.20
= 216+ 1040
= 1256 (c)

^_^ semoga membantu
1 5 1