Jawabanmu

2014-04-19T10:27:06+07:00
Unsur CL
senyawa NaCl
campuran (COOH)2 . 2H2O
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T10:30:28+07:00
Unsur:
a. Logam: Al (Alumunium), Ba (Barium), Fe (Besi), Au (Emas), K (Kalium)
b. Nonlogam: S (Belerang), Br (Bromin), F (Fluorin), P (Fosforus), C (Carbon)
c. Semilogam (Metaloid): Si (Silikon), Ge (Gerranium)

Senyawa: N₂O₃ (dinitrogen trioksida), CO (karbon monoksida), H₂O (air), PCl₃ (fosfor pentaklorida)

Campuran:
a. Homogen: air gula, air garam
b. Heterogen: air kopi, air minyak
Heterogen dibagi menjadi 2: koloid dan suspensi.

Kasih penilaian terbaik yaaa, makasii :) 
Salam kenal, 
Anne Luthfiyah.
Terimakasih yaa :D
Sama-sama, salam kenal :D
yoii :D