Jawabanmu

2014-04-19T09:07:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya, karena dengan semangat persatuan dan kesatuan yang dilakukan oleh bangsa indonesia, nasib bangsa indonesia menjadi berubah.

tolong tandai sebagai jawaban yang terbaik ya ?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T09:08:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya benar .. semangat persatuan dan kesatuan dapat mengubah nasib bangsa .. karena jika ada semangat maka ada tindakan dan energi untuk mengubah bangsa lebih baik .. selain itu semangat tersebut akan menimbulkan niat yang semakin memperkuat untuk dapat merubah nasib bangsa menjadi lebih baik .. karena cuma kita yang dapat merubah nasib bangsa .. menurut pendapat saya seperti itu,maaf kalau jawabannya kurang tepat.
2 5 2