Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T09:09:14+07:00
Ini pada Prisma :
Banyak titik sudut pada prisma segi-n: 2nBanyak rusuk pada prisma segi-n: 3nBanyak sisi pada prisma segi-n: n + 2Banyak diagonal bidang pada prisma segi-n: n (n - 1)Banyak diagonal ruang pada prisma segi-n: n (n - 3)Banyak bidang diagonal pada prisma segi-n: 1/2 . n (n - 3)Luas permukaan prisma: 2 . Luas alas prisma + (Keliling alas prisma . tinggi prisma)Luas selimut prisma: Keliling alas prisma . tinggi prismaVolume prisma: Luas alas prisma . tinggi prisma

ini pada Limas :
Banyak titik sudut pada limas segi-n: n + 1Banyak rusuk pada limas segi-n: 2nBanyak sisi pada limas segi-n: n + 1Luas permukaan limas: Luas alas limas + Jumlah luas segitiga tegakVolume: 1/3 . luas alas limas . tinggi limas
Bidang atau sisi : bidang alas dan bidang tegak.

24 3 24
2014-04-19T09:18:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau pada kubus: mencari diagonal sisi kubus = akar a kuadrat + a kuadrat mencari diagonal ruang kubus= akar a kuadrat + a kuadrat + a kuadrat atau akar 3 a kuadrat pada balok: mencari diagonal sisi balok: 1. akar p kuadrat + t kuadrat ini untuk mencari pada sisi depan 2. untuk mencari sisi samping : akar l kuadrat + t kuadrat 3. untuk mencari sisi atas: akar p kuadrat+ l kuadrat untuk mencari diagonal ruang balok= akar p kuadrat + l kuadrat + t kuadrat. smoga membantu ya... jadiin yang terbaik ya.. :-)
8 1 8