Jawabanmu

2014-04-19T08:49:15+07:00
Ritmis : tidak memiliki tangga nada dan digunakan untuk mengiringi lagu.
melodis : memiliki tangga nada dan digunakan untuk memainkan melodi
harmonis : digunakan untuk mengiringi melodi menggunakan akor
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T08:50:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh : instrument perkusi
instrument : sesuatu yang mengiringi lagu

1 5 1