Jawabanmu

2014-04-19T08:37:50+07:00
disitu diceritakan seorang nelayan yang mengarungi gelombang dan menerjang ketakutan dalam gelombang dan disitu di ceritakan perjalanannya selama ada di laut
dan
hidup di dunia ciptaan Tuhan yang Maha Esa yang penuh suka dan duka

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T08:38:28+07:00
1. Gambaran dari Puisi "Dalam Gelombang" adalah....
2. Gambaran Alam dari Puisi "Dalam Gelombang" adalah

                                Jawab :
1) laut ..................
2) alam yg murka. murka nya adalah laut yg menjadi tsunami yg membuat orang tak bisa apa apa selai berdoaa kepada yg maha kuasa .........
1 5 1