Jawabanmu

2014-04-19T08:26:25+07:00
Yg paling penting kmu hrus pahami dlu materinya, biar lbih jlas kmu lihat contoh gmbarnya;
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T08:47:04+07:00
Pertama kita harus mengetahui konsep atau tema yang akan dibahas, kemudian kembangkan , misalnya latar belakang masalah dari konsep tersebut, unsur - unsur, pengertian dari tema tersebut,(dengan kata kunci membuatnya harus semenarik mungkin, karena mind map tujuannya agar mempermudah dalam menghapal materi)
1 5 1