Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T08:12:54+07:00
Sampah organik dan non organik
:)
6 4 6
Sampah organik , sampah anorganik , dan sampah B3 (bahan bahan berbahaya)
2014-04-19T15:10:11+07:00
Sampah organik:sampah yg dapat membusuk
                       contoh:sisa sisa makanan,daun daun DLL

sampah an organik:sampah yang tidak dapat membusuk ,,,,dan biasanya dapat di daur ulang kembali
                           contoh:botol botol minum ,plastik makanan DLL
11 4 11