Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T05:57:28+07:00
Maksudnya nama2 anggota ASEAN kan?
1) INDONESIA
2) Singapura
3) Thailand
4) Vietnam
5) Malaysia
6) Brunei Darussalam
7) Laos
8) Kamboja
9) Filiphina
10) Myanmar
11) Timor leste
Kalo ga salah ada 11 deh. Smg membantu. Jadikan yg terbaik ya..
2014-04-19T06:00:10+07:00
Indonesia, Singapur, Vietnam, Thailand, Malaysia, Brunei Darussalam, Laos, Kamboja, Myanmar, Timor Leste, dan Filiphina.
1 2 1