Sudah 3 tahun nita bekerja pada biro perjalanan di korea. ia mengirim uang hasil bekerja kepada orang tuanya sejumlah us$5000. jika uang tersebut ditukarkan dengan uang rupiah dengan kurs beli $1 = Rp. 8.700, kurs jual $1 = 8.900, kurs tengah = 8.800. berapa jumlah uang rupiah yang akan diperoleh orang tua nita ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T04:45:15+07:00
Kurs jual=8900.5000=44500000 rupiah
1 5 1
2014-04-19T05:27:41+07:00
=>Ī£kurs x nilai kurs jual
=>5.500 x 8.900
=>44.500.000