Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T00:30:58+07:00
Kayanya pelastik beningnya
6 4 6
plastik beningnya atau apa soalnya aku ini ngerjain soal pilihan ganda kalau plastik bening berarti a,kalau kertas yang mengkilap berarti a,kalau potongan plastik berarti c,kalau kertas tulis berarti d,yang mana yang benar?
eh ngak kalau yang kertas yang mengkilap itu b
a. pelastik bening
bukan nya b ya. lihat di internet barusan. hehe
oke deh
2014-04-19T00:32:02+07:00
Kertas yang mengkilap
eh,indahsd kalau kata akun abdulaqri plastik bening,yang mana yang benar
tadi liat di internet ada link nya tapi nggak bisa di share disini. semua nya soal dan pembahasan mengenai sifat-sifat cahaya. menurut aku sih itu b jawaban nya :)
terima kasihnya indahsd ;-)