thank's ya
ok adik
ciri-ciri resep makanan yang baik antara lain bahasanya singkat,jelas,padat,dan efektif, mengandung 5 sehat 4 sempurna,yang pastinya bahannya HALAL.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T23:27:25+07:00
Resep masakan adalah alat bantu yang penting untuk memasak yang merupakan serangkaian catatan yang berisi informasi pentimh tentang masakan tertentu.
resep masakan yang baik adalah resep yang
memiliki:Nama resep,Hasil:termasuk porsi dan ukuran,bahan makanan dan jumlah,Alat yang di butuhkan,petunjuk dalam persiapan dan pemasak(dibuat sederhana),Waktu yang di butuhkan untuk persiapan dan memasak,Cara menghidangkan ( porsi,alat,garnis),Petunjuk untuk menyimpan
jadikan yang terbaik ya :D
1 5 1
2014-04-18T23:28:04+07:00
Resep- panduan yang digunakan untuk memasak suatu hidangan yang disertai dg ukura dan bahan apa saja yg akan digunakan

ciri resep yng baik
bahasanya jelas
desertai dengan bahan2 yg akn digunakan tuk memasak dan ukurannya
disertai dengan gambar yang menarik
2 3 2