Diketahui limas segi empat dengan tinggi 20 cm dan panjag rusuk alasnya 30 cm. luas permukaannya adalah..
a. 800 cm2
b. 980 cm2
c. 1060 cm2
d. 1200 cm2
e.2400 cm2
tolong pake cara yaaaa, mohon bantuannya :)

2
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
jawabannya e
caranya gmana?

Jawabanmu

2014-04-18T22:43:12+07:00
Luas alas = s^2 = 30^2 = 900 cm2
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T23:45:22+07:00
Luas permukaan limas = luas alas x 4luas segitiga
jadi 30^2 x 2.30.25 = 2400cm^2
1 5 1