Jawabanmu

2014-04-18T22:06:08+07:00

Dampak positifnya yaitu mempermudah komunikasi dengan jarak yang sangat jauh

Dampak negatifnya, iptek disalahgunakan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab, seperti penyadapan telepon Presiden SBY itu.

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T22:10:59+07:00
Positif:
Dapat memperoleh informasi dgn baik
Dapat berhubungan dgn negara lain
Bekerja sama dgn negara lain
Negatif:
Merusak kebaikan bangsa
Negara lain tidak ingin bekerja sama
Tidak bisa memajukan ekonomi bangsa

Di terbaik ya
sekian...
1 5 1