cerpen merupakan karangan fiktif yang diceritakan secara ringkas
CERPEN (CERita PENdek)
Cerpen merupakan karangan fiktif yang berisi sebagian kehidupan seseorang atau kehidupan yang diceritakan secara ringkas yang berfokus pada suatu tokoh.

Jawabanmu

2014-04-18T21:55:07+07:00
Cerpen adalah cerita pendek berbentuk prosa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T21:55:27+07:00
Cerpen adalah cerita fiktf yang bersifat naratif yang terlihat lebih ringkas atau pendek

Di terbaik ya!
Sekian...
2 4 2