Jawabanmu

2014-04-18T21:53:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misal:

Disuatu kampung yang sepi,tinggalah seorang bapak tua dan anak kecil yang bernama Pak Salim dan Rudi. Mereka hidup berdua krn ibunya sudah tiada.

Itu misalnya.
Klo cocok di terbaik ya! 
Mksh
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T21:56:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orang ketiga serba tahu: Sudah genap satu bulan dia menjadi pendatang baru di komplek perumahan ini. Tapi, belum satu kali pun dia terlihat keluar rumah untuk sekedar beramah-tamah dengan tetangga yang lain, berbelanja, atau apalah yang penting dia keluar rumah. orang ketiga sebagai pengamat: Entah apa yang terjadi dengannya. Datang-datang ia langsung marah. Memang kelihatannya ia pun banyak masalah. Tapi kalau dilihat dari raut mukanya, tak hanya itu yang ia rasakan. :)
2 5 2