Jawabanmu

2014-04-18T21:28:32+07:00
1 tanda kenal diri; bukti diri; 2 penentu atau penetapan identitas seseorang, benda, dsb; 3 Psi proses psikologi yg terjadi pd diri seseorang krn secara tidak sadar dia membayangkan dirinya spt orang lain yg dikaguminya, lalu dia meniru tingkah laku orang yg dikaguminya itu;
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T21:30:13+07:00
Identifikasi pada teks deskriptif berisi tentang pernyataan umum yang meliputi keterang umum sebuah teks tersebut
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus