Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T21:25:01+07:00
1. mengobati radang lambung 2. menghaluskan kulit wajah 3. menyembuhkan sakit gigi semoga bermanfaat :-)
mengobati radang lambung,menghaluskan kulit wajah,menyembuhkan sakit gigi,mengatasi sakit kepala ,dan mengatasi sering gugup
2014-04-18T21:26:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menenangkan
mengurangi rasa gelisah
mengobati penyakit susah tidur
mengobati sembelit dan panas dalam
melancarkan sirkulasi darah
peluruh keringat dan kemih
menghilangkan rasa sakit
meredakan kejang
menurunkan demam
merangsang penyerapan
meningkatkan sistem imun