Apakah yang dimaksud dengan keberagaman Indonesia baik budaya, adat istiadat, suku, pakaian adat, kesenian, agama, kehidupan sosial dan lain sebagainya harus dipandang sebagai kekayaan budaya bangsa bukan penghambat persatuan dan kesatuan?

2

Jawabanmu

  • yeri
  • Gemar Membantu
2014-04-18T20:59:18+07:00
Keberagaman merupakan kekayaan bangsa, krna dgn banyaknya perbedaan yg dimiliki Indonesia itu menjadikan Indonesia semakin kaya. namun, jika tidak bisa saling menghargai perbedaan, maka perbedaan itu yg akan membuat perselisihan.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T21:04:13+07:00
Keberagaman adalah harta kekayaan budaya indonesia,baik dikembangkan turun temurun melalui adat istiadat,suku,pakaian adat,dll,dengan itu kita bisa mengembangkannya dengan persatuan dan Kesatuan
2 3 2