Jawabanmu

2014-04-18T20:51:32+07:00
Harus diberantas dengan mendirikan panti2 dengan sumbangan uang rakyat
komitmen nya mana ?? dan rencana aksinya mana ??
ya mendirikan panti yang dapat menampungnya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T21:18:14+07:00
Pemerintah harus berkomitmen untuk mengatasi kemiskinan dengan cara meningkatkan taraf hidup masyarakat agar terbebas dari kemiskinan. Tindakan yang dapat dilakukan adalah dengan berusaha untuk meningkatkan atau menciptakan lapangan kerja baru agar orang yg berada dalam kmiskinan mampu lpas dari kmiskinan yg menjerat kehidupannya dan memberikan bantuan berupa modal usaha dan beasiswa pendidikan apabila ia ingin membuka usaha dan memiliki anak yang sudah bersekolah
1 5 1