Mengapa kita perlu membayar pajak ?
untuk apa pajak di gunakan dan apa manfaatnya ?
apakah yang di maksud dengan slogan "orang bijak taat pajak "?berikan pendapatmu
apa yang terjadi jika masyarakat tidak membayar pajak ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T20:22:26+07:00
Untuk membantu pembangunan negara alasannya agar rakyat dapat membantu negara
apa saja guna pajak dan manfaatnya ?
manfaatnya membiayai pengeluaran2 negara
apa saja guna pajak
manfaat sm guna sama aja bukan??
2014-04-18T20:32:25+07:00
Untuk mebantu pembangunan negara, untuk membuat jalan,dll:)

2 5 2