Jawabanmu

2014-04-18T20:22:30+07:00
Kita bisa merdeka seperti saat ini karena persatuan para pejuang
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T20:24:38+07:00
Buktinya adalah , dari dulu Indonesia sudah bersatu untuk mengusir para penjajah yang menyerang Indonesia . Mereka bekerja keras untuk tetap bersatu untuk memerangi para penjajah , dan tercetuslah sumpah pemuda untuk mempersatuka para pemuda Indonesia yang memiliki semangat untuk melawan penjajah. 
jadikan yang terbaik ya :D