Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T09:20:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budaya berisi aturan-aturan yang sangat melekat dihati masyarakat penganutnya. Hal itu mengakibatkan setiap penganutnya berhati-hati dalam mengambil keputusan. Masyarakat seakan-akan takut untuk menjalani kehidupan modern karena adanya budaya padahal hal yang berhubungan dengan pendidikan tambahan selain dari sekolah banyak didapat dari perkembangan teknologi. Masyarakat takut mengikuti perkembangan dan modernisasi karena berfikir akan akibat negatif nya saja padahal banyak juga pendidikan positif yang kita dapt sebagai contoh adanya Brainly.co.id

Trims
1 5 1
2014-01-21T09:29:17+07:00
Akibat adanya budaya yang tidak lazim,
contohnya,anak perempuan tidak boleh sekolah dan harus selalu dirumah(dipingit), akibat budaya tersebut perempuan itu menjadi tidak sekolah.