Jawabanmu

2014-04-18T19:56:22+07:00
Luas alas dan luas tutup
luas = (p x l) x2
       = (8 x 15) x2
       = 240
luas sisi tegak
luas = (p x l) x 4
       = (20 x 8) x 4
       = 640
luas permukaan = 240 + 640 = 880cm2
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T20:02:05+07:00
Lp = 2La + ( Ka x t prisma)
     = 2 ( KL x LM) + ( (2(KL+LM)) x KP)
     = 2 ( 8 x 15 ) + ((2 ( 8+15) x 20)
     = 2 (120) + ( 46x 20)
     = 240 + 920
     = 1160 cm²

 dicek lg ya hitungannya..
ini sudah benar hitungannya ??
insyaallah udah..
okeoke, thanks
ya sama-sama