Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T19:38:10+07:00
garis singgung persekutuan luar :(jarak)2 - (R2-R1)
                                               : (25)2 - (12-5)2
                                               : 625 - (7)2
                                               : 625 - 49
                                               : akar 576= 24 cm

semoga membantu :)
1 5 1
2014-04-18T19:41:59+07:00
(25)2 - (12-5)2 =625 - (7)2= 625 - 49
                     = 576 = akar 576 =24... 
smoga bermanfaat

1 5 1