Jawabanmu

2014-04-18T19:09:46+07:00
Bantu apa yah ? soalnya kamu tidak mencantumkan pertanyaan .
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T19:14:59+07:00
1. persatuan adalah perserikatan, ikatan atau gabungan beberapa bagian yang sudah bersatu dan mengandung arti terikatnya beberapa bagian menjadi satu kesatuan. kesatuan mengandung arti keadaan merupakan satu kesatuan                                       2. sumpah pemuda yang menyatukan bangsa indonesia                                               3. -prinsip bhineka tunggal ika                                                                                          -prinsip nasionalisme indonesia                                                                                    -prinsip kebebasan yang bertanggung jawab                                                                  -prinsip wawasan nusantara                                                                                        -prinsip persatuan pembangunan untuk mewujudkan cita-cita reformasi