Jawabanmu

2014-04-18T18:53:43+07:00
Tipe penjilat pada lalat.
Tipe penghisap pada kupu-kupu. Alat hisap ini semacam belalai disebut probosis
Tipe penusuk dan penghisap pada nyamuk.
5 2 5
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T18:55:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tipe menggigit - mengunyah contoh : larva Lepidoptera, nimpa

2. Tipe mengunyah-menghisap contoh : lebah madu /  Apis cerana

3. Tipe menjilat - menghisap contoh : lalat rumah

4. Tipe menusuk - mengisap contoh :  kepik,nyamuk

5. Tipe mengisap  contoh : ngengat, kupu-kupu




16 4 16