Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T19:10:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo menurut yang saya baca.
Perbedaannya 
Planetesimal. Massa yg ditarik bintang tidak menjadi gas, melainkan langsung menjadi benda luar angkasa.
Pasang surut. Benda yg ditarik bintag itu menjadi gas terlebih dahulu, lalu kemudian mencair dan memadat.

Persamaannya:
Sama-sama mempunyai landasan teori yang serupa yaitu planet berasal dari matahari yang tertarik oleh bintang yang melintas dekat dengan Matahari.

Mohon Maaf kalau salah ! :)
19 3 19
2014-04-18T19:53:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada teori Planetesimal, massa matahari yang lepas itu langsung berhamburan di antariksa dan beredar mengelilingi matahari. Sedangkan pada teori Pasang Surut, massa matahari yang lepas itu membentuk pola cerutu, yang pinggir tipis dan tengahnya mengembang. Kemudian terputus-putus menjadi gumpalan gas di sekitar matahari dan menjadi planet yang beredar mengelilingi matahari tersebut.
5 4 5