Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T18:17:52+07:00
Karena keliling segitiga adalah A+B+C Maka dijumlah perbandingannya 5+3+7=15 Jadi,sisi A=5/15.120cm=40cm sisiB=3/15.120=24cm sisiC=7/15.120=56cm. ^^
terimakasih
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
ada gambarnya tidak?mbb ya
2014-04-18T18:17:57+07:00
K = a + b + c = 40 + 24 + 56 =120 cm
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus