Jawabanmu

2014-04-18T17:49:23+07:00
-pencemaran air (menyediakan tempat pembuangan )
-kotornya perairan (tidak membuang sampah sembarangan)


maaf kalo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T17:51:49+07:00
*Terjadinya pencemaran air
-Pembuangan limbah ke sungai

*Terjadinya pencemaran udara
-Asap dari pabriknya

Solusi:
1 jangan membuang limbah ke sungai
2 menanam pohon

3.menggunakan filter utntuk menyaring polusi/limbah yang akan dibuang


1 5 1