Jawabanmu

2014-04-18T17:49:34+07:00
K persegi = 4 x sisi
       40     =4 s
        10   = s

Volume limas = 1/3 x luas alas x tinggi
                    = 1/3 x 100  x12
                     = 400 cm³
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T17:52:54+07:00
Volume Limas =1/3 x Luas Alas x Tinggi
Panjang Alas = ?
Panjang Alas = Keliling/4
                     = 40/4
                     = 10 Cm
Vol Limas = 1/3x10x10x12cm
               = 400Cm³

Jadikan Jawaban Terbaik Ya !
3 5 3