1)Ubahlah Suhu-Suhu berikut ini....
a.0`C ke Kelvin c.273`C ke kelvin
b.0 K Ke derajat celsius d.273 K ke derajat celsius

2)Ubalah suhu celsius berikut ini ke suhu Kelvin............
a.27`C c.-184`C
b.560`C d.-300`C



(tolong dijawab semua....) MAKASIH


2

Jawabanmu

2014-04-18T17:50:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.a 273 b. -273 c.556k d. 0 2 a.300 b. 560 +273 =833 c. 273 -184=89 d. -300 +273= 27
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T18:43:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2.a.27+273=300 K   B.560+273=833 K    C.-184+273=89 K       D.-300+273=-27 K           ''kalo gk salah'' no 1 nya nanti aja di kelas ya GREEN...''