Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T17:39:17+07:00
Menurutku sih beternak
cuma kalo besok ada pertanyaan yang jawabannya perdagangan jawabnya perdagangan ya 
maap kalo salah :)
2 5 2
2014-04-18T17:43:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya Jawabannya D

Penjelasan :
Pertanian, dikerjakan oleh suku-suku yang bertempat tinggal daerah-daerah yang subur, seperti Thaif. Mereka menanam buah buahan dan sayur mayur.
Bangsa Arab mempunyai kehidupan yang bebas dan tidak mempunyai aturan hukum yang tetap. Di antara mereka sering terjadi perselisihan.
3 1 3