Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T17:33:23+07:00
Pilihlah sesuatu yg ingin digambar. Perhatikan dgn baik dan detail, sesuatu yg ingin digambar. Gambar dgn pensil secara tipis. Mulai beri bentuk secara rapi. Jika sudah terlihat bagus, tebalkan dgn pensil. Hapus bagian yg tdk diperlukan. Rapikanlah dgn membersihkan sekitarnya, supaya terlihat sempurna.
6 4 6
2014-04-18T17:35:03+07:00
Yang diperhatikan unsur garis,warna,bidang,tekstur,gelap terang
6 3 6