Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T17:30:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panajang kerangka balok 4x13cm = 52cm lebar kerangka balok 4x10cm =40cm tinggi kerangka balok 4x 7cm =28cm 1balok memerlukan panjang kawat 52 cm + 40 cm + 28 cm = 120cm =1,2m 5 kerangka balok = 5x1,2m=6m jadi sisa kawat 7m-6m=1m
1 5 1
2014-04-18T17:30:59+07:00
Panjang kawat = 7 meter = 700 cm
Kerangka balok = 4(p+l+t)
                       = 4(13+10+7)= 4(30) 120 cm
Banyak kerangka yg dibuat = 5, jadi 5 x 120 = 600 cm
Jadi, panjang kawat sisa = 700 - 600 = 100 cm/ 1 meter

Semoga membantu :)

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
malah kepencet yg diatas, salah fokus hehe :v
Yaudah gapapa. Tapi knp yg atas jadi dilaporkan ya?