Jawabanmu

2014-04-18T17:17:35+07:00
-Primitif
-Tidak mengerti baca tulis
-Tidak mengenal teknologi

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T17:27:26+07:00
Zaman perundagian (zaman besi, logam, perunggy) ciri2 : -Sudah mulai modern. -Peralatan terbuat dari besi/logam/perunggu. -Sudah mengenali sistem perbintangan. -Hidupnya menetap. -Mengenal tekhnik cetak saring.