Keikutsertaan indonesia dlam menjaga keamanan dan perdamaian dunia diwujudkan dalam bentuk...
a. pengiriman pasukan garuda atas permintaan pbb
b. pengiriman pasukan garuda untuk membantu slah satu negara
c. pengiriman petugas diplomat ke negara yang bersengketa
d. pengiriman utusan yang membawa misi perdamaian
e. menghindari persengkaan dengan negara negara lain

2

Jawabanmu

2014-04-18T16:58:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. pengiriman pasukan garuda untuk membantu salah satu negara
15 4 15
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T17:02:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sepertinya B...........
12 4 12