Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T16:46:45+07:00
Bencana alam

pada saat ku tertidur aku terpikir sesuatu
sesuatu yang sangat buruk yang akan menimpa aku dan keluargaku
saat itu ada guncangan yang sangat dahsyat
aku pun terbangun ayahku segera membawaku pergi

semua keluargaku menangis 
melihat rumahku yang sudah tak berdiri kokoh
aku menangis dalam kesedihan
aku yakin pasti tuhan akan memberikan yang lebih baik dari ini :)

maap kalo gak sesuai :D
1 5 1
2014-04-18T16:50:05+07:00
Ya Allah hindarilah keluarga kami dari bencana alam.Amin