Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T16:43:07+07:00
Penggunaaan pestisida yang berlebihan. karena apabila digunakan dengan jumlah yang berlebihan. dapat menyebabkan pestisida tersebut mengendap dibawah dan terbawa air sehingga dapat mencemari air. sehingga sebaiknya penggunaanya dikurangi/menggunkana pestisisda alami
2014-04-18T17:59:20+07:00
Penggunaan pestisida yang sangat berlebihan jdkn yg trbaik